Efek Kejut Ben Yedder Tendang MU dari Liga Champions – Sevilla secara luar biasa sukses menyingkirkan Manchester United dari pentas Liga Champions musim ini usai menang 2-1 di Old Trafford dalam laga leg kedua babak 16 besar, Rabu (14/3) dini hari WIB.

Adalah pemain pengganti Wissam Ben Yedder yang menjadi pahlawan kemenangan Sevilla dengan memborong dua gol. United sempat menipiskan jarak lewat gol Romelu Lukaku. Hasil ini membuat Sevilla berhak melaju ke perempat final dengan kemenangan agregat 2-1.

Laga berjalan dalam tempo sedang di awal babak pertama. Sevilla sempat beberapa kali mendapat kesempatan untuk mencuri gol, sayang Luis Muriel cs terlihat gugup ketika sudah berada di daerah pertahanan United.

Meski bertindak sebagai tim tamu, tapi Sevilla terlihat lebih mendominasi babak pertama dari segi jumlah tembakan yang dilepas yakni sembilan berbanding lima. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, United sempat mendapat peluang emas utuk memimpin di menit 52. Sayang tembakan yang dilepas Jesse Lingard masih bisa ditepis Sergio Rico.

Vincenzo Montella coba meningkatkan efektivitas serangan timnya dengan memasukkan Ben Yedder menggantikan Muriel di menit 72.

Hasilnya langsung didapat kurang dari dua menit berselang. Mendapat umpan Pablo Sarabia, Ben Yedder melakukan sekali kontrol sebelum melepas tembakan ke pojok kanan gawang yang gagal dihalau David De Gea. Sevilla kini memimpin 1-0.

Empat menit kemudian, Ben Yedder lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari tendangan penjuru, bola disundul Joaquin Correa untuk diteruskan Ben Yedder menjadi gol meski sempat coba diblok oleh De Gea.

Tertinggal dua gol membuat United meningkatkan tekanan mereka ke pertahanan tim tamu. Lukaku sempat memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 di menit 84 memanfaatkan sepak pojok Marcus Rashford.

Di masa injury time, Ben Yedder memiliki kesempatan untuk mencetak hat-trick ketika sudah berhadapan satu lawan satu dengan De Gea. Sayang tembakannya masih diblok kaki De Gea. Skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain
Manchester United: De Gea; Valencia (Mata 77′), Bailly, Smalling, Young; Matic, Fellaini (Pogba 60′); Lingard (Martial 77′), Sanchez, Rashford; Lukaku.

Sevilla: Rico; Mercado, Kjaer, Lenglet, Escudero; N’Zonzi, Banega; Correa (Geis 89′), Vazquez (Pizarro 88′), Sarabia; Muriel (Ben Yedder 72′).

Prediksi PSG vs Angers 14 Maret 2018

– Posted By –

Master Agen Bola

About Author: bandarbolaku